Kamis 22 Nov 2018 09:47 WIB

KAI Gelar Promo 13 Lucky Days

Pemesanan tiket dilakukan melalui aplikasi KAI acces.

Rep: Lilis Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Sejumlah calon pemudik mengantre saat pemeriksaan tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (5/6).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Sejumlah calon pemudik mengantre saat pemeriksaan tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (5/6).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – PT KAI kembali memanjakan pecinta kereta api (KA) dengan berbagai promo tiket KA. Kali ini, para pengguna kereta api dapat berburu diskon tiket KA pada program promo “13 Lucky Days”.

Promo tersebut diselenggarakan pada 1 – 13 Desember 2018, untuk keberangkatan mulai 1 Desember 2018 sampai 3 Februari 2019. Namun, tarif promo itu tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019 karena merupakan masa angkutan Natal dan Tahun Baru.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk KA Argo Jati, KA Cirebon Ekspres dan KA Tegal Bahari. Tiket harga promo itu berlaku untuk KA kelas eksekutif maupun ekonomi ke berbagai tujuan, dengan keberangkatan dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon maupun Daop lainnya.

Untuk tiket KA eksekutif, dalam promo itu hanya dikenakan tarif Rp 100 ribu. Sedangkan KA ekonomi, hanya dikenai harga Rp 50 ribu.

‘’Tiket dengan harga spesial dalam program itu diberikan dengan jumlah tempat duduk yang terbatas dan selama tempat duduk masih tersedia, ‘’ ujar Krisbiyantoro, Kamis (22/11).

Krisbiyantoro mengatakan, untuk pemesanan tiket promo tersebut hanya dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access. Karenanya, bagi masyarakat yang berminat, diharapkan men-download aplikasi KAI Access terlebih dulu.

Krisbiyantoro menambahkan,  dalam program “13 Lucky Days” itu, khusus untuk pemesanan weekday pada jam tertentu, terdapat tarif promo flash sale. Tarif itu berlaku untuk kelas eksekutif pada KA Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari dengan harga Rp 75 ribu.

Tarif promo tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. Tarif promo juga tidak dapat diubah jadwal maupun dibatalkan.

‘’Semoga dengan promo diskon ini, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk terus menggunakan kereta api,‘’ kata Krisbiyantoro 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement