Rabu 21 Nov 2018 08:19 WIB

Rabu Pagi, Jakarta akan Cerah Berawan

Siang hari hujan ringan diprakirakan di sebagian Jakarta.

Cuaca Jakarta, Rabu (21/11), diprakirakan cerah berawan.
Foto: Antara
Cuaca Jakarta, Rabu (21/11), diprakirakan cerah berawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diperkirakan akan cerah berawan pada Rabu (21/11) pagi ini. Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca cerah berawan tersebut akan terjadi hingga siang hari, namun di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Sementara hujan ringan pada kedua wilayah tersebut diperkirakan akan berhenti pada malam hari. Hujan dengan intensitas yang sama juga akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Suhu di Jakarta, akan berkisar antara 24-34 derajat celcius dengan yang terendah pada 24 derajat celcius di Jakarta Barat, Jakarta Selatan serta Jakarta Timur. Sementara yang tertinggi akan terjadi di lokasi yang sama dengan perkiraan 34 derajat celcius.

Untuk kecepatan angin, di wilayah Kota Jakarta akan berkisar antara 0 km/jam hingga 9 km/jam. Sementara di wilayah Kepulauan Seribu angin akan bertiup pada sepanjang pagi hingga siang hari dengan kekuatan 9 km/jam dan 19 km/jam pada malam hari.

Kondisi cuaca di wilayah penyangga Jakarta yakni Depok, Bekasi, Bogor dan Tangerang di pagi ini cenderung cerah berawan. Sementara siang harinya diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di Depok dan Bogor yang akan berlanjut hingga malam harinya, termasuk di Bekasi.

Di daerah penyangga juga berpotensi terjadi angin dengan kekuatan cukup besar pada Rabu ini yaitu 4-19 km/jam terutama di wilayah Bekasi, Depok dan Bogor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement