Senin 19 Nov 2018 19:39 WIB

Gathering Karyawan Republika Perebutkan 3 Paket Umrah

Tiga paket umrah disediakan Abhinaya Tour, Dream Tour, dan Kanomas.

Rep: EH Ismail/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ratusan karyawan Republika menggelar gathering di Cansebu Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11).
Foto: EH Ismail/Republika
Ratusan karyawan Republika menggelar gathering di Cansebu Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Sekitar 450 karyawan PT Republika Media Mandiri (Harian Republika) menggelar acara gathering di Cansebu Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Dalam acara yang akan berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (19-20/11) tersebut, panitia menyediakan ratusan hadiah menarik (doorprize) yang didapat dari para pendukung acara.

“Ada grandprize berupa tiga paket umrah bagi karyawan yang beruntung nanti,” kata Ketua Panitia Gathering Republika 2018 Abdullah Sammy di Bogor, Senin (19/11) malam.

Sammy menjelaskan, tiga paket umrah disediakan oleh PT Dava Tour & Travel (Abhinaya Tour), Dream Tour, dan Kanomas Tour & Travel. Selain paket umrah, sejumah hadiah menarik lainnya juga disediakan panitia. Antara lain, sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci, handphone, uang elektronik, tabungan, dan voucer belanja. 

“Alhamdulillah, acara ini banyak mendapat dukungan dari para klien dan mitra Republika. Semoga ini menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Republika makin tumbuh dan Republika bisa terus berkhidmat untuk umat,” kata Sammy.

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi mengatakan, acara gathering karyawan Republika merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan untuk mengakrabkan hubungan antarkaryawan.

“Sepanjang tahun kita disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, nah gathering ini ibarat oase agar rekan-rekan bisa jeda sejenak dan menghimpun energi kembali untuk menatap tantangan pekerjaan di depan,” ujar Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement