Selasa 13 Nov 2018 22:24 WIB

Polda Sumsel Temukan Jenazah Sopir Grab Car

Korban ditemukan dengan kondisi tidak sempurna.

Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Tim Pemberantas Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Sumatera Selatan berhasil menemukan jenazah sopir mobil angkutan daring "Grab Car". Korban pembunuhan dan perampokan yang dilaporkan hilang sejak 29 Oktober 2018 ditemukan dalam kondisi tidak utuh.

"Jenazah sopir Grab Sufyan telah ditemukan dengan kondisi tidak sempurna yang bisa diamankan dari lokasi pembuangan mayat korban di kawasan perkebunan kelapa sawit antara Desa Muara Lakitan dan Kanan Dapun, Kabupaten Musirawas Utara," kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara, di Palembang, Selasa (13/11).

Dia menjelaskan, timnya berhasil menemukan lokasi pembuangan jenazah sopir "Grab Car"  itu berdasarkan petunjuk Rd alias Ri. Dia adalah salah seorang dari empat tersangka pembunuhan dan perampokan sopir tersebut yang diamankan petugas akhir pekan lalu.

Petugas di lapangan menemukan bagian tubuh korban. Temuan tersebut akan segera dilakukan tes DNA di RS Bhayangkara Palembang untuk memastikan tulang tersebut apakah benar milik korban.

Setelah menemukan jenazah korban, Tim Jatanras Polda Sumsel berupaya memaksimalkan pengejaran tiga dari empat pembunuh dan perampok sopir Grab itu.

Tiga tersangka lain yang identitasnya diketahui atas pengembangan pemeriksaan satu tersangka atas nama Rd alias Ri yang berhasil ditangkap petugas pada Ahad (11/11), diupayakan secepatnya diamankan.

Ketiga tersangka lainnya yang telah diketahui identitasnya adalah Akbar, Fran, dan Acun diminta untuk menyerahkan diri jika tidak ingin ditangkap dengan tindakan tegas, ujar AKBP Yoga Baskara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement