Selasa 13 Nov 2018 12:36 WIB

Golkar Masifkan Konsolidasi

Airlangga Hartanto akan berikan pembekalan kepada seluruh caleg Golkar.

Rep: Agus Raharjo/ Red: Esthi Maharani
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto
Foto: Agus Raharjo / Republika
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar mulai memasifkan konsolidasi internal partai. Hal tersebut salah satunya dilakukan oleh kader Partai Golkar seluruh Kalimantan Barat (Kalbar). Konsolidasi tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sekretaris DPD Golkar Kalbar Prabasa Anantatur mengatakan, Airlangga sengaja datang untuk memberikan pembekalan kepada seluruh calon anggota legislatif pada 17 November. Kedatangan Airlangga sekaligus untuk memberi arahan pemenangan Golkar di Kalbar.

"Kedatangan Pak Airlangga tanggal 17 November 2018 akan melaksanakan pengukuhan dan sekaligus pelepasan para caleg. Kami di DPD Golkar sudah menunggu tinggal action-nya saja," tuturnya, Selasa (13/11).

Prabasa menambahkan, seluruh kader di Kalbar sudah siap menyambut kedatangan Airlangga. Dijadwalkan, agenda internal partai Golkar akan dilaksanakan di Ibis Hotel. Konsolidasi Golkar akan dihadiri seluruh caleg Kalbar. Prabasa mengatakan, Airlangga akan lebih memberikan arahan dan motivasi untuk seluruh caleg yang diusung Golkar.

"Saya rasa lebih kepada motivasi pada kader dan memang ditunggu kedatangan beliau, ini sebagai motivasi sehingga kami kader agar kedepan target Golkar bisa tercapai ditambah dengan kedatangan ketum," ujarnya.

Selain itu, Prabasa mengatakan yang terpenting ialah untuk mencapai target Golkar menjadi pemenang di Pemilu 2019. "Yang jelas kita melakukan konsolidasi tugas partai yang sudah ditetapkan untuk Golkar Kalbar agar menang Pemilu 2019," tegas Prabasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement