Selasa 13 Nov 2018 07:24 WIB

Terlalu Sering Bermain, Matuidi Merindukan Liburan

Matuidi bermimpi bisa libur satu pekan di pantai

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tak semua pesepakbola ingin terus bermain. Salah satunya gelandang Juventus, Blaise Matuidi.

Jika harus memilih, saat ini ia berhasrat rehat sejenak dari lapangan hijau. Namun di tengah padatnya jadwal yang bersangkutan, misi liburan hanyalah angan kosong belaka.

"Dengan senang hati saya akan berlibur seminggu di pantai, jika saya bisa, tapi itu tidak mungkin," kata Matuidi dalam wawancara dengan La Repubblica, mengutip dari Football Italia, Selasa (13/11).

Sejauh musim ini berjalan, eks Paris Saint Germain telah membela Juve dalam 16 pertandingan. Itu terjadi di berbagai kompetisi.

Ia bersyukur sempat dibangkucadangan, saat si Nyonya Tua bertemu Manchester United, tengah pekan lalu. Kala iu pelatih Massimiliano Allegri baru menurunkan Matuidi, di babak kedua menggantikan Sami Khedira.

"Berada di bangku cadangan melawan United sangat membantu saya," ujar penggawa tim nasional Prancis. 

(baca juga: Kala Sarri Terganggu di 25 Menit Pertama)

Saat ini Matuidi telah bergabung dengan Les Blues di jeda internasional. Ia dan rekan-rekannya bakal membela tim Ayam Jantan pada Liga antar Bangsa-Bangsa Eropa.

Menurutnya sebagai juara dunia, timnya tak pernah menganggap remeh event anyar tersebut. Prancis tergabung di Grup 1 Liga A, bersama Belanda dan Jerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement