Kamis 08 Nov 2018 14:00 WIB

Jokowi Belum Pastikan Nonton Konser Guns N' Roses

Jokowi mengatakan, nanti saja dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak.

Presiden Joko Widodo
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo belum bisa memastikan menonton konser band legendaris Guns N' Roses yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) malam ini. "Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," kata Jokowi saat menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan dan Menpora Imam Nahrawi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis.

Menurut Jokowi, agenda sebagai Presiden yang dijalankan setiap harinya begitu padat, bahkan terkadang dari pagi hingga tengah malam. "Apa pernah berhenti sih kita ini (agenda selalu padat), kalau kosong dikit saya mau lihatlah," kata Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta dan wali kota Surakarta, Jawa Tengah, ini mengaku paling mengingat dan menyukai lagu Guns N Roses "Sweet Child O'Mine". Konser bertajuk "Guns N'Roses, 'Not In This Lifetime' Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar pada 8 November 2018. Jakarta akan menjadi kota pembuka konser Guns N 'Roses di Asia yang beranggotakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement