Kamis 01 Nov 2018 05:19 WIB

Eddy Soeparno Raih Dukungan dari Warga Cianjur

Selain kader terbaik PAN, Eddy juga dianggap sosok bersahaja dan pekerja keras

Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno mendapatkan dukungan dari warga Kp. Tegal Batu, Kp. Salakawung, Kp. Kemang 1, dan Kp. Kemang 2, Kabupaten Cianjur, Rabu (31/10).

Berdasarkan rilis yang diterima, deklarasi dukungan dibacakan langsung oleh perwakilan tokoh pemuda setempat, Rizal, bersama perwakilan warga dari masing-masing kampung. "Kami segenap warga Kp. Tegal Batu, Kp. Salakawung, Kp. Kemang 1, Kp. Kemang 2 menyatakan dukungan kami sesungguh-sungguh nya kepada Bapak H. Eddy Soeparno sebagai Caleg DPR RI No. Urut 01," tegas Rizal.

Dukungan terhadap Eddy Soeparno bukan tanpa alasan. Rizal menjelaskan, alasan dukungan selain karena Eddy adalah kader terbaik PAN, ia juga dianggap sebagai sosok yang bersahaja, kerja keras, dan religius di mata warga.

Selain mendukung Eddy Soeparno, warga juga menyatakan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Dukungan ini kami sampaikan dengan sungguh-sungguh dan kami siap berjuang untuk memenangkan Bapak Eddy Soeparno di Pileg 2019 dan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement