Senin 29 Oct 2018 21:07 WIB

Erick Thohir Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Pesawat Jatuh

TKN mengapresiasi para petugas yang menangani musibah ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Hafil
Erick Thohir
Foto: Republika/Prayogi
Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) , Erick Thohir menyampaikan rasa duka atas kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 dengan rute penerbangan, Jakarta - Pangkalpinang, Senin (29/10) pagi. 

"Kami dari Tim TKN turut menyampaikan rasa berduka sedalam-dalamnya setelah mendengar kabar musibah kecelakaan pesawat tersebut. Kami bersimpati terhadap para korban serta memberikan dorongan moril agar keluarga korban tabah dan sabar menerima musibah ini," ujar Erick di Jakarta, Senin (29/10) malam.

Hingga kini, pemerintah pusat melalui Direktorat Perhubungan Udara Kemenhub tengah berkoordinasi dengan BASARNAS. Lion Air selaku operator dan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Perum LPPNPI untuk melakukan kegiatan pencarian dan penyelamatan terhadap pesawat JT 610

Pihak Pemkab Karawang pun telah menyiapkan bantuan berupa ambulan untuk sewaktu-waktu diperlukan dalam mengevakuasi korban. "Kami mengapresiasi kerja pihak-pihak terkait dalam mengatasi kecelakaan pesawat Lion Air, seperi Basarnas, Departemen Perhubungan, dan lain-lain. Tim TKN siap memberikan bantuan dan dukungan atas segala hal yang dibutuhkan pihak keluarga, meskipun pihak Lion Air sudah membuka crisis center untuk keluarga korban," lanjut Erick. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement