Senin 22 Oct 2018 22:52 WIB

Kelompok tak Dikenal Serang Warga Mesuji, Dua Orang Terluka

Polres Mesuji meyakini pelaku lebih dari dua orang

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Sekelompok orang tak dikenal membakar depan rumah warga di Dusun Rowo Sari, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, Senin (21/10) dini hari. Dua anggota keluarga mengalami luka bacok dan tembakan, saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Bandar Lampung, Senin (22/10).

Keterangan yang diperoleh di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, Senin (21/10), anggota keluarga yang menjadi korban penyerangan orang tak dikenal tersebut seorang ibu Tugini (40 tahun), luka bacokan dan anaknya Ramahdi (16), luka tembakan di tangannya.

Keterangan dari Kliwon, suami Tugini, ia terbangun tatkala istrinya berteriak karena ada api di rumahnya. Ia berusaha mengevakuasi anggota keluarganya. Namun, istrinya telah mendapat bacokan di punggung dan bahunya. Sedangkan anaknya Ramahdi mendapat tembakan dari orang tak dikenal.

Kliwon keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. Warga berdatangan di tengah kegelapan tersebut. Sedangkan rumah Kliwon sudah hampir terbakar. Sementara pelaku sudah kabur sudah tidak berada di lokasi kejadian. “Saya terbangun karena istri saya berteriak keras,” kata Kliwon.

Petugas Polres Mesuji masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diperoleh motif serangan dari orang tak dikenal di rumah Kliwon. Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, petugas masih melakukan penyelidikan bersama tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

Petugas polres menyatakan, diperkirakan pelaku berjumlah dua orang. Petugas sudah mengetahui identitas pelaku, dan saat ini masih dalam pengejaran petugas. Sedangkan motif penyerangan keluarga Kliwon belum bisa dipastikan karena kasusnya masih dalam penyelidikan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement