Sabtu 20 Oct 2018 04:57 WIB

Kubu Prabowo Gelar Pertemuan dengan Media Asing

Media asing diharapkan mendapat informasi mengenai Prabowo langsung dari sumbernya.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/Da'an Yahya
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno menggelar pertemuan bersama sejumlah media asing di kantor  Media Center BPN, Jalan Sriwijaya I Nomor 35, Jakarta, Jumat (19/10). Direktur Hubungan Internasional BPN Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro mengatakan pertemuan tersebut digelar digelar untuk membahas sejumlah isu.

"Pertemuan ini merupakan wadah bagi jurnalis media asing berinteraksi, berbicara, dan menyampaikan pertanyaan kepada anggota BPN. Dan tentunya yang paling penting adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan produktif selama kampanye presiden berlangsung," ujar Irawan, Jumat (19/10).

Irawan menambahkan dalam pertemuan tersebut nantinya seluruh media internasional  dapat langsung bertanya kepada tim BPN Prabowo-Sandi seputar isu-isu yang menjadi perhatian media internasional. Diharapkan para jurnalis media internasional  mendapatkan informasi yang sangat akurat mengenai Prabowo-Sandi langsung dari sumbernya.

"Semua bisa ditanyakan kepada kami. Mulai dari kepemimpinan, kebijakan internasional, ekonomi, hingga isu yang menjadi perhatian khusus Prabowo-Sandi yang nantinya akan memimpin bangsa ini," katanya.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo. Selain Hashim Djojohadikusumo dan Irawan Ronodipuro, acara yang digelar secara sederhana dan santai ini juga akan dihadiri oleh Dian Fatwa selaku Anggota BPN dari Partai Amanat Nasional (PAN), serta tim ekonomi Partai Gerindra, Haryadin Mahardika serta komunitas diplomat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement