Selasa 16 Oct 2018 16:52 WIB

Crosscoop Luncurkan Area Co-Working Space di Jakarta

Crosscoop miliki 35 private room, 1 ruang konferensi, 6 ruang rapat dan shared office

Gedung Centennial Tower
Foto: Istimewa
Gedung Centennial Tower

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT.CRC Indonesia selaku operator Crosscoop Jakarta , sebuah brand serviced office berbasis Jepang, merelokasikan tempatnya ke Centennial Tower Lantai 35 di Jalan Gatot Subroto No 24-25, Jakarta Pusat. Di gedung baru ini, Crosscoop juga menyediakan area co-working Space sebagai terobosan barunya.

Co-working space tersebut akan menjadi wadah komunikasi terbuka antar perusahaan, entrepreneur muda, investor, konsultan, dan pelaku bisnis lainnya. Selain menjadi tempat pertukaran informasi bisnis, dan sebagai platform gaya bisnis “Open Innovation”, Area tersebut juga diharapkan menjadi wadah interaksi komunikasi ide lintas bidang usaha dan lintas negara.

Di Jepang sendiri adanya revolusi gaya bekerja , munculnya model bisnis baru “Open Innovation”, dan kebutuhan akan pertukaran informasi bisnis telah membuat area bisnis bersama seperti co-working space menjamur dimana-mana. Begitu pula Singapura sebagai pusat bisnis di Asia Tenggara. Para pelaku bisnis properti mulai membuka co-working space sebagai produk barunya.

Atas dasar ini Crosscoop Jakarta juga ikut meluncurkan area co-working space baru, selain menjadi area berinteraksi antara pengguna regular Crosscoop. Rencananya Crosscoop akan menggunakan area ini untuk seminar, workshop, dan event lainnya demi memaksimalkan tujuannya.

photo
Co-working space yang dibangun Crosscoop Jakarta

 

Crosscoop Jakarta juga akan sangat terbuka kepada para event organizer untuk menggunakan areanya secara gratis selama substansi event sesuai dengan visi dan misi co-working space Crosscoop Jakarta. Crosscoop Jakarta sejak dibuka pada tahun 2011, berkonsep kantor dengan kualitas dan budaya Jepang, awalnya menargetkan pengguna dari Jepang dan negara luar.

Dengan menjaga manajemen tinggi sekaligus menyediakan jasa konsultasi dalam pendirian perusahaan baru di Indonesia, Crosscoop Jakarta telah membantu lebih dari 100 perusahaan mendirikan perusahaan di Indonesia.

photo
Ruang rapat di co-working space milik Srosscoop Jakarta

 

Pada tanggal 22 Oktober 2018, Crosscoop Jakarta merelokasi tempatnya ke Centennial Tower Lantai 35, berlokasi di pusat Jakarta. Di tempat baru ini terdapat 35 private room yang bisa menampung sebanyak 220 orang, 1 ruang konferensi, 6 ruang rapat, sebuah area shared office, dan area co-working space yang berkapasitas lebih dari 30 orang.

Selain menyediakan free pantry dan jaringan Internet dengan kecepatan tinggi, yang tak kalah menariknya Interior Crosscoop Jakarta didesain dengan konsep yang sama dengan cabang-cabang Crosscoop yang ada di Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement