Ahad 14 Oct 2018 11:00 WIB

Sandi Minta Bupati Subang tak Kampanye Pilpres

Sandi meminta bupati Subang tak mengecewakan rakyatnya.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Hafil
Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan pernyataan usai mengikuti Tabligh Akbar Majelis Rasulullah di Monas, Jakarta, Selasa (9/10).
Foto: Republika/Bayu Adji P
Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan pernyataan usai mengikuti Tabligh Akbar Majelis Rasulullah di Monas, Jakarta, Selasa (9/10).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno meminta kepada Bupati Subang, Jawa Barat terpilih Haji Ruhimat yang didukung Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Nasdem dan PPP itu untuk fokus kepada pembangunan daerahnya ketimbang ikut Mendukung Pilpres 2019.

“Saya meminta Pak Bupati Subang terpilih untuk  membangun daerahnya walau didukung koalisi kami. Bapak Bupati dipilih oleh rakyat. Jangan kecewakan rakyatnya, makmurkan Subang dengan terobosan-terobosan ” terang Sandi dalam keterangan tertulisnya, Ahad (14/10).

Sandi melanjutkan, dia tidak ingin masyarakat terpecah belah karena kontestasi pemilihan presiden. “Saya bersama Prabowo Subianto bertekad untuk menciptakan suasana politik yang sejuk, politik teletubbies. Politik yang berpelukan, politiktainment. Politik yang adik dan juga lucu, politik yang mempersatukan,” kata Sandi.

Dihadapan milenial Subang sandi kembali memperkenalkan konsep 4 As, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas. Dan berkanji akan menerapkan OK Oce untuk nasional. Ini adalah acara ketiga Sandi di Subang setelah sebelumnya melakukan sebam bersama dan kunjungan pasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement