Ahad 07 Oct 2018 13:19 WIB

Tim Prabowo-Sandi Salurkan Bantuan Gempa-Tsunami Sulteng

Bantuan disalurkan untuk masyarakat Kabupaten Sigi, Sulteng

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita
Kondisi jalanan yang rusak di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis 4/10).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kondisi jalanan yang rusak di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis 4/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menyalurkan bantuan pada korban gempa bumi dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Anggota BPN Prabowo-Sandi, Abdul Karim Al Jufri, mengatakan bantuan disalurkan untuk masyarakat Kabupaten Sigi, Sulteng.

"Berupa sembako, terpal, roti, snack buat anak dan perlengkapan kebersihan di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi," katanya lewat keterangan resmi, Ahad (7/10).

Karim berharap masyarakat korban gempa tetap tegar. "Juga, menyampaikan pesan dari Pak Prabowo, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini," ujarnya.

Karim menjelaskan penyerahan bantuan logistik korban gempa dan tsunami diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat kepada DPD Gerindra Sulteng, yang diterima langsung olehnya. Ia menyatakan partai berlambang burung garuda itu siap membantu korban bencana alam di Sulteng.

"Gerindra bersatu membantu korban bencana sulteng," tutur Koordinator Regional Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra tersebut. 

Baca Juga: Anak-Anak Sigi: Kami Ingin Sekolah 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement