Selasa 02 Oct 2018 06:00 WIB

UBSI Tasikmalaya Gelar Campus Recruitment

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan PT BTPN Syariah.

BCC UBSI  Tasikmalaya menggelar campus recruitment PT BTPN Syariah Tasikmalaya.
Foto: Dok UBSI
BCC UBSI Tasikmalaya menggelar campus recruitment PT BTPN Syariah Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- BSI Career Center (BCC) wadah unggulan AMIK BSI Tasikmalaya, yang kini telah bertaransformasi menjadi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  Tasikmalaya. Kali ini UBSI Tasikmalaya bekerja sama dengan PT BTPN Syariah menggelar Campus Recruitment (CR). Kegiatan ini diadakan di kampus UBSI PSDKU Tasikmalaya, Jalan  Tanuwijawa nomor  4 Empangsari Kota Tasikmalaya, Kamis (27/9).

Campus Recruitment kali ini dipenuhi oleh puluhan pencari kerja yang terdiri dari alumni UBSI  Tasikmalaya maupun masyarakat umum yang antusias untuk mendapatkan kesempatan berkarir di PT BPTN Syariah.

Koordinator BCC UBSI Tasikmalaya Herlan Sutisna menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT BTPN Syariah atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dalam memberikan peluang berkarir bagi mahasiswa UBSI Tasikmalaya di PT BTPN Syariah Tasikmalaya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Bagi  PT BTPN Syariah,  semoga dari kegiatan ini dapat menemukan calon karyawan yang sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Sementara, bagi mahasiswa UBSI  Tasikmalaya dapat memenuhi kualifikasi sehingga berkesempatan untuk berkarir di PT  BTPN Syariah Tasikmalaya,” kata Herlan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (1/10).

Herlan menambahkan, di Campus Recruitment kali ini, PT BTPN Syariah memberikan kesempatan lowongan berkarir pada posisi Community Officer (Pembina Sentra) untuk penempatan kerja di daerah Jawa Barat atau sesuai domisili alamat di KTP pencari kerja.

“Semoga dari kegiatan ini mahasiswa UBSI Tasikmalaya dapat lolos seleksi dan berkesempatan untuk memenuhi posisi yang ditawarkan oleh PT  BTPN Syariah,” kata Herlan.

HRD PT  BTPN Syariah Tasikmalaya, Reni,  mengucapkan terima kasih kepada UBSI Tasikmalaya karena memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik. Sehingga,  kegiatan Campus Recruitment tersebut dapat berlangsung dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BCC UBSI Tasikmalaya yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik  bagi kami. Selain itu juga memberikan kemudahan bagi kami untuk mencari calon karyawan dari alumni UBSI Tasikmalaya maupun masyarakat umum. Semoga kerja sama yang sudah cukup lama ini akan terus terjalin dengan baik,” kata Reni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement