Senin 24 Sep 2018 13:58 WIB

Ma'ruf Ingin Bertemu Pendukung Ahok

Ma'ruf ingin pertemuannya dan Agok dilakukan dalam kesempatan khusus.

Calon Wakil Presiden nomor 01 Maruf Amin
Foto: ANTARA FOTO
Calon Wakil Presiden nomor 01 Maruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengaku ingin bertemu dengan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bersilaturahim. Ia ingin pertemuan dilakukan dalam sebuah kesempatan khusus.

"Kalau secara umum di berbagai forum, biasa. Perlu ada pertemuan khusus," kata Ma'ruf di rumah Jalan Situbondo No.12, Jakarta, Senin (24/9).

Ma'ruf menyatakan keinginan tersebut setelah menerima kunjungan inisiator Relawan Nusantara pendukung Ahok, Nusron Wahid, Senin pagi. Ma'ruf mengatakan, dari pertemuannya dengan Nusron diketahui ada dugaan bahwa relawan pendukung Ahok melihat masa lalu Ma'ruf sebagai ketua MUI yang memberikan kesaksian di sidang mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam kesaksiannya, Ma'ruf menilai Ahok menista agama. "Ada dugaan bahwa pernah melihat masa lalu saya sebagai ketua umum MUI. Katanya relawan Ahok agak gimana, rasanya seperti apa. Buat saya tidak ada salah, buat saya siapapun harus bergaul dengan semua pihak untuk keutuhan bangsa. Keutuhan bangsa harus dinomorsatukan. Saya mau ketemu mereka secara khusus. Saya sangat gembira. Juga semua kalangan mau saya datangi," ujarnya. 

Baca Juga: Apakah Ahok Punya Dendam ke KH Ma'ruf? Ini Kata Kakak Angkat

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement