Kamis 13 Sep 2018 21:28 WIB

Wow, McD Luncurkan Menu Baru Big Mac Loaded Set

Loaded Fries Big Mac memiliki dua pilihan saus yaitu Jalapeno Cheese dan Choco

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menu baru McDonald untuk merayakan 50 tahun Big Mac, yaitu Big Mac Loaded Set
Foto: MGROL 111
Menu baru McDonald untuk merayakan 50 tahun Big Mac, yaitu Big Mac Loaded Set

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati ulang tahun Big Mac yang ke 50 tahun, McDonald’s meluncurkan menu baru yaitu Big Mac Loaded Set. Sebelumnya juga, dalam rangka memperingati ulang tahun Big Mac yang ke 50 tahun, McDonald’s telah meluncurkan MacCoin yang bisa ditukarkan di seluruh McDonald’s di Indonesia dengan satu buah Big Mac.

“Jadi Big Mac Loaded Set ini adalah menu Big Mac yang kita padukan dengan Loaded Fries yang diberi saus. Ada dua pilihan saus yaitu Jalapeno Cheese dan Choco Pumpkin,” ujar Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia di Lobby lt. 1 McDonald’s Sarinah, Jakarta, pada Kamis (13/9).

Dalam satu pembelian Big Mac Loaded Set terdiri dari satu Big Mac, satu Loaded Fries dengan saus pilihan, dan satu Coca Cola. Selain itu setiap pembelian Big Mac Loaded Set akan mendapatkan Big Mac Coca Cola edisi spesial Big Mac 50 tahun yang hanya tersedia khusus pada perayaan ulang tahun Big Mac ini. Big Mac Coca Cola edisi spesial yang didesain khusus tersebut merupakan kerja sama pihak McDonald’s dengan Coca Cola. 

photo
Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia (kiri)

Caroline Kurniadjadja juga mengatakan bahwa untuk Loaded Fries bisa dibeli Ala Carte atau terpisah, “Kalau beli paket hemat burger yang lain kemudian mau french friesnya di upgrade ke loaded fries juga bisa hanya dengan tambahan Rp. 6,000,”

Ini adalah kali kedua McDonald’s meluncurkan Big Mac dengan Loaded Fries, yang tahun lalu menghadirkan dua pilihan saus juga yaitu Bolognese Cheese dengan potongan daging serta taburan keju dan Double Cheese.

Memilih Jalapeno Cheese dan Choco Pumpkin di saus untuk Loaded Fries kali ini ternyata merupakan rentetan tema-tema yang dikeluarkan oleh McDonald’s yaitu spicy.

“Jadi awal tahun kita mengeluarkan Ayam Goreng Spicy McD, McSpicy Peri-peri, kemudian kita punya Nasi Daging Sapi Cabe Hijau, jadi memang kita mencari Loaded Fries yang spicy juga. Kemudian makanya kita luncurkan Jalapeno Cheese,” kata Caroline.

Untuk Choco Pumpkin sendiri, McDonald’s Indonesia terinspirasi dari McDonald’s di Jepang yang meluncurkan Choco Pumpkin terlebih dahulu dan terbukti sukses. Masyarakat Indonesia juga memberikan umpan balik positif untuk Choco Pumpkin itu sendiri.

Satu Big Mac Loaded Set ini bisa didapatkan hanya dengan Rp. 45,454 tapi belum termasuk pajak. Anda juga bisa memilih pilihan saus untuk Loaded Friesnya yaitu Jalapeno Cheese dan Choco Pumpkin.

photo
Menu baru McDonald untuk merayakan 50 tahun Big Mac, yaitu Big Mac Loaded Set

Tidak usah bingung dalam memilih sausnya, bagi pecinta pedas, Loaded Fries dengan saus Jalapeno Cheese bisa menjadi pilihan tepat.

Kentang goreng yang diberi saus Jalapeno Cheese ini tetap enak disantap bahkan tanpa saus tambahan. Karena pedasnya sudah menyatu di dalam saus kejunya yang creamy.

Loaded Fries Choco Pumpkin juga tidak kalah enaknya dari Loaded Fries Jalapeno Cheese, kentang goreng yang diberi saus Choco Pumpkin dan lelehan keju ini menghasilkan rasa manis, asin dan gurih menjadi satu.

Saus Choco Pumpkin ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang tidak terlalu menyukai asin yang dihadirkan oleh keju. Untuk Big Macnya sendiri terdiri dari dua lapis daging sapi, saus spesial, keju dan acar bawang diapit roti wijen tentunya sangat worth it bagi kamu pecinta burger.

Big Mac Loaded Set sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 10 September 2018 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Meskipun begitu Big Mac Loaded Set ini bukan menu 24 jam yang ada di McDonald’s, jadi Anda bisa mendapatkannya dimulai dari pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 05.00 pagi.

Selain itu, Big Mac bisa didapatkan tidak hanya di restoran McDonald’s saja tapi juga bisa melalui McDelivery dan drive-thru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement