Ahad 09 Sep 2018 12:20 WIB

Suami Pukuli Istri Hingga Babak Belur di Kembangan

Korban mengalami luka memar di bawah bibir, dagu, dan pipi kiri

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Karta Raharja Ucu
Kekerasan dalam rumah tangga
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kekerasan dalam rumah tangga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dini Lusiana (33 tahun) menjadi korban penganiayaan suaminya, Sarnubi Hasan. Akibatnya Dini mengalami luka di bagian wajah.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan, kejadian itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya Sabtu (8/9). Sarnubi menganiaya Dini di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat sehari sebelumnya.

"Menurut Keterangan korban, korban dan pelaku terkait hubungan nikah siri," kata Argo dalam pesan tertulisnya, Ahad (9/8).

Argo menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban menghubungi suaminya lewat pesan singkat untuk bertemu di salah satu tempat pembuangan sampah. Korban pun membawakan makan untuk pelaku. Setelah bertemu pelaku menolak makan makanan yang dibawa korban.

Namun, ketika akan meninggalkan dengan sepeda motor lokasi, keduanya terlihat cekcok. "Maka pelaku marah dan memukul bagian wajah korban, hingga mengalami luka memar pada bibir bawah, dagu, dan pipi kiri," kata Argo menerangkan.

Kasus ini pun kini ditangani lebih lanjut oleh Polres Metro akarta Barat. Pada pelaku dilakukan penangkapan untuk menjalani pemeriksaan dab proses hukum selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement