Jumat 07 Sep 2018 18:55 WIB

Juara Pertama Lomba Poster: Save The Sea For Our Future

Jangan sampai air laut tercemar hingga merusak ekosistem yang ada.

Save The Sea For Our Future
Foto: Aprizal Yogi Syaputra
Save The Sea For Our Future

REPUBLIKA.CO.ID, Media online Republika.co.id menggelar lomba-lomba dalam rangka HUT RI dan ulang tahun Republika.co.id yang ke 23 pada Agustus lalu. Lomba terbagi dalam kategori menulis pelajar, menulis mahasiswa, poster digital untuk kalangan umum, dan video untuk umum.

Setelah melalui tahap seleksi dan penjurian, terpilihkan tiga karya terbaik untuk setiap kategori. Berikut adalah juara pertama lomba poster digital yang dimenangkan oleh Aprizal Yogi Syaputra dari Jambi.

photo
Save The Sea For Our Future.

Deskripsi

Air adalah salah satu sumber kehidupan. Baik bagi manusia maupun mahkluk lainnya. Salah satu polusi air sering terjadi di laut. Sudah seharusnya kita jaga apa yang terdapat di dalamnya untuk warisan anak cucu kita di masa depan. Jangan sampai air laut tercemar hingga merusak ekosistem yang ada.

"SOS" SAVE OUR SOUL (now).  Mungkin kita terlalu banyak berpikir, namun tak banyak yang langsung bergerak, sehingga dampak pun tak terlalu banyak. Siapapun kita mari bersama menjaga dan merawat ekosistem air kita, mulai dari (start now)  sekarang untuk generasi mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement