Sabtu 01 Sep 2018 17:37 WIB

Sowan ke Habib Novel, Eddy Soeparno Didoakan Raih Kursi DPR

Habib Novel mengatakan akan mendukung Eddy karena punya tujuan yang baik

Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengunjungi Habib Novel, Sabtu (1/9).
Foto: Istimewa
Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengunjungi Habib Novel, Sabtu (1/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno berkunjung ke salah satu habib besar di Bogor yaitu Habib Novel di Yayasan Roudhotun Nur. Tidak sendirian, Eddy juga ditemani Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang berulang tahun ke-56.

Setibanya di kediaman Habib Novel, Eddy beserta Zulkifli Hasan dan rombongan langsung disambut oleh santri-santri Habib Novel. "Selamat datang ketua MPR, Selamat datang calon anggota DPR. We love you," kata salah satu siswa.

Habib Novel ketika diwawancara wartawan mengaku senang bisa bertemu dengan kedua tokoh PAN tersebut. "Silaturahmi itu memperpanjang umur, memperpanjang rejeki, dan bisa mengabulkan hajat kita," Kata Habib Novel.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa siap mendukung Eddy sebagai calon legislatif DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. "Sebagai sesama umat Islam, saya pastikan akan mendukung Pak Eddy agar seirama dan setujuan. Saya melihat Pak Eddy juga punya tujuan baik untuk masyarakat Bogor," tambah dia.

Tidak hanya Habib Novel, Habib lainnya juga turut memberikan Wejangan untuk Eddy. "Tetap dirikan shalat. Saya yakin orang baik seperti Pak Eddy bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat Bogor," kata dia.

Sementara itu, Eddy Soeparno mengaku senang menerima wejangan dari alim ulama Bogor tersebut. "Insya Allah, semua wejangannya akan saya amalkan. Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Eddy dalam rilisnya, Sabtu (1/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement