Sabtu 25 Aug 2018 09:09 WIB

Bayi dari Lima Negara Diajak Maraton Virtual

Inisiatif ini bertujuan membantu para ibu menciptakan momen bahagia bersama si kecil.

Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia
Foto: istimewa
Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Lazada dan Pampers berkolaborasi untuk memproduksi #babymarathon virtual pertama di dunia dari lima negara di Asia Tengara.  Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia mengatakan, melalui event ini diharapkan membantu para ibu menciptakan momen bahagia bersama balitanya.

“Itu sebabnya untuk pertama kali, kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai momen bahagia bersama bayi dan balitanya,” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (26/8).

Inisiatif unik ini merupakan bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day, yang akan berlangsung pada  29 Agustus. Pampers mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Agustus. 

Video akan menampilkan ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Semua “berlari” dalam lomba estafet.

Kemudian, pada akhir video, para orang tua akan dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba bersama Olla Ramlan. Video dengan jumlah Likes terbanyak di setiap negara akan memenangkan hadiah stok popok Pampers untuk enam (6) bulan, dan uang tunai sebesar Rp.10 juta.

Bagi orang tua yang tertarik dapat bergabung dengan cara: Rekam video buah hati saat sedang berjalan, bermain, atau berlari sambil mengenakan popok bermerk Pampers, dan unggah video tersebut ke Instagram dan facebook dengan hashtag #BabyMarathon dan #PampersXLazada.

Orang tua juga dapat membawa si buah hati ke acara Gymboree event yang berlangsung pada tanggal 29 Agustus untuk mendokumentasikan si buah hati ketika #BabyMarathon berlangsung.

Sementara itu Tyan Antoine, Brand Manager Pampers Indonesia mengatakan, pihaknya  berjanji untuk menjadi mitra paling terpercaya bagi para ibu. 

"#Babymarathon adalah bagian dari kampanye kami untuk memelihara generasi bayi Indonesia yang lebih sehat," katanya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement