Sabtu 18 Aug 2018 10:12 WIB

Selamat Ulang Tahun Republika.co.id

Republika.co.id terus berupaya menjadi penyeimbang.

Gedung republika.co.id
Foto: Republika TV/Fakhtar Khairon Lubis
Gedung republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, Hari ini, 23 tahun lalu, bertepatan perayaan hari kemerdekaan RI, lahir situs berita Republika.co.id. Kini, 23 tahun sudah usia Republika.co.id, bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media.

Seleksi alam terhadap industri media pun tampak begitu kejam. Ada yang mati, ada yang sekarat, ada juga yang tetap tumbuh dan terus bertahan, melawan angin kencang yang menghantam.

Dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai. Seperti siang tanpa malam. Media tanpa transformasi dan inovasi seperti pungguk merindukan bulan. Seperti sebuah supernova.

Media kini tidak hanya menjadi anjing penjaga, tapi juga sumber inspirasi, penuntun nilai-nilai luhur kemanusiaan, dan teman demokrasi terbaik. Republika.co.id terus berupaya menjaga peran-peran ini.

photo

Menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi, dan tetap independen, terus menjadi penyeimbang.

Republika.co.id akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam, dan penuh perspektif.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca Republika.co.id di seluruh Indonesia dan pembaca yang berada di negara-negara lain. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders.

Kepada seluruh tim Republika.co.id, terima kasih sangat dalam kami sampaikan. Kami bangga dan salut.

Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik.

Selamat HUT RI ke-73 dan HUT Republika.co.id ke-23.

Wassalamualaikum Wr wb

Elba Damhuri, Kepala Republika.co.id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement