Sabtu 04 Aug 2018 20:54 WIB

Serikat Saudagar Nusantara Gelar Roadshow di Kota Tangerang

Roadshow membekali pebisnis umum bagaimana pengelolaan bisnis yang benar.

Serikat Saudagar Nusantara Daerah (SSND) Kota Tangerang.
Serikat Saudagar Nusantara Daerah (SSND) Kota Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Serikat Saudagar Nusantara Daerah (SSND) Kota Tangerang akan kembali membakar semangat pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang  pada Ahad (5/8). Acara yang bertajuk Roadshow Serikat Saudagar Nusantara Kota Tangerang ini bertujuan untuk menyemai semangat pemberdayaan masyarakat. 

Panitia Roadshow Serikat Saudagar Nusantara Kota Tangerang Muhammad Fakhrullah mengatakan untuk menyemai semangat pemberdayaan masyarakat tersebut Serikat Sudagar Nusantara Kota Tengarang akan membekali pebisnis umum tentang bagaimana pengelolaan bisnis yang benar. "Seperti kita ketahui kebanyakan kita ingin maju tapi engga paham ilmunya, sukses maunya instant tapi ngga tau caranya," kata Fakhrullah yang juga ketua Divisi SSN Kota Tangerang, Jumat (3/8). 

Oleh karena itu, lanjut Fakhrullah, Serikat Saudagar Nusantara Kota Tangerang mencoba mengumpulkan para UMKM Kota Tangerang di event yang lebih besar dari kegiatan Mentoring Bisnis Pekanan (MBP) Kota Tangerang yang sudah rutin dilakukan. "Roadshow Serikat Saudagar Nusantara Kota Tangerang berguna para pelaku usaha dapat bertumbuh meningkatkan usaha bisnis agar lebih baik lagi dengan cara belajar dari pelatih bisnis nasional," ujarnya.

Ketua Umum SSN Kota Tangerang Sonny Zaki Yamani mengatakan Roadshow Serikat Saudagar Nusantara merupakan kegiatan lanjutan yang lebih besar dari kegiatan Mentoring Bisnis Pekanan (MBP). Oleh karena itu, Zaki mengharapkan para pelaku UMKM Kota Tangerang dapat hadir dan belajar bersama untuk naik kelas atau scale up. Sejumlah narasumber yang hadir di antaranya CEO Keke Busana Rendy Saputra, Owner Inspira Picture Suryadin Laoddang, Master Internet Marketing Owner DosenJualan Fitra Jaya saleh, Owner Raihan Shop dan pengasuh Pondok Preneur, pembina lebih dari 16 ribu reselle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement