Rabu 01 Aug 2018 20:21 WIB

Kebakaran Hanguskan Lima Kios di Jalan Proklamasi Depok

Api berasal dari kios tambal ban dan juga menjual bensin eceran.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Gita Amanda
Kebakaran lima kkios di Depok.
Foto: Rusdy Nurdiansyah/republika
Kebakaran lima kkios di Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kebakaran menghaguskan lima kios di Jalan Proklamasi Raya RT 01/RW 29 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (1/8) sekitar pukul 09.30 WIB. Kelima kios yang terbakar yakni kios mebel, kios gipsum, kios tambal ban, kios kusen dan kios tukang gigi.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, api berasal dari kios tambal ban," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Gandara Budiana saat dikonfirmasi, Rabu (1/8).

Gandara mengutarakan, pihaknya menurunkan 14 mobil pemadam ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dan mencegah api meluas. Kronologisnya, api berasal dari kios tambal ban dan juga menjual bensin eceran. Saat sedang melakukan tambal ban, percikan api mengenai bensin sehingga api membesar dan menyambar dan menghanguskan lima kios.

Menurut Gandara, pihaknya baru bisa memadamkan api pada pukul 10.30 WIB. "Tidak ada korban jiwa. Lima kios hangus terbakar berikut satu mobil Toyota Innova No Pol B 1075 BKO juga hangus terbakar. Kerugian materi keseluruhan belum bisa kami taksir," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement