Jumat 13 Jul 2018 07:25 WIB

James Riady Tinjau Sekolah dan Rumah Sakitnya di Kupang

Siloam terus berusaha memberikan layanan kesehatan yang baik.

Rep: Maman Sudiaman/ Red: Andi Nur Aminah
Chairman Lippo Grup James Riady meninjau Siloam Hospital Kupang, Kamis (12/7)
Foto: Maman Sudiaman/Republika
Chairman Lippo Grup James Riady meninjau Siloam Hospital Kupang, Kamis (12/7)

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Ada yang tak biasa pada Kamis (11/7) malam di sejumlah sekolah dan rumah sakit milik Lippo Grup. Chairman Lippo Grup James Riady didampingi salah satu putrinya Stephanie Riady meninjau sejumlah sekolah dan Siloam Hospital yang dikelola grup Lippo.

Lokasi yang menjadi sasaran inspeksi mendadak (sidak) yakni sekolah SD. Tak selang berapa lama, sidak dilanjutkan ke asrama putra dan putri. Sayang karena sudah larut, James tak sempat menemui para pelajar. Namun, dengan didampingi petugas asrama dia sempat meninjau beberapa ruangan di asrama tersebut.

photo
James Riady di Siloam Hospital, Kupang.

James tampak merasa cukup puas melihat kondisi asrama yang tertata cukup apik. Selanjutnya James bergerak meninjau Siloam Hospital. Di rumah sakit ini dia disambut Kepala Operasional Siloam Hospital, Andersen dan segenap jajarannya.

Meski malam sudah larut, namun pelayanan di rumah sakit terlihat berjalan normal. Sejumlah perawat dan tim medis terlihat sibuk melayani sejumlah pasien. "Malam ini ruang perawatan hampir penuh, okuvansinya sekitar 75 persen," ungkap Andersen.

photo
James Riady di Siloam Hospital, Kupang.

Di rumah sakit ini, James menjelaskan kepada jurnalis jika Siloam Hospital terus berusaha memberikan layanan kesehatan yang lebih baik. Selain tenaga medis juga dilengkapi dengan peralatan yang sangat memadai. "Siloam juga menjadi rujukan rumah sakit di Kupang," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement