Senin 09 Jul 2018 17:00 WIB

PAN Syukuri Kemenangan di Pilkada Kaltim

Cagub terpilih agar meneruskan program-program yang sudah baik.

Cagub terpilih Kaltim Isran Noor.
Foto: Antara
Cagub terpilih Kaltim Isran Noor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PAN mensyukuri kemenangan pasangan calon yang mereka usung bersama Partai Gerindra di Pilkada Kalimantan Timur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi. Masyarakat Kaltim diharapkan kembali bersatu untuk membawa Kaltim ke arah yang lebih baik.

 
Wakil Sekjen DPP PAN, Erwin Izharuddin, mengatakan KPU telah menyelesaikan rekapitulasi suara Pilkada Serentak 2018. Salah satunya di Pilkada Kaltim. "Semoga gubernur terpilih bisa membawa Kaltim lebih baik lagi sebagaimana harapan masyarakat Kaltim selama ini,"tegas Erwin Izharuddin putra kelahiran dan asli Kaltim tersebut, Senin (9/7).
 
Calon anggota legislatif DPR RI dari PAN Dapil Kaltim ini berharap seiring telah selesainya pilkada, masyarakat Kaltim kembali bersatu. Masyarakat Kaltim harus kembali padu membangun Kaltim. "Saya berharap masyarakat Kaltim bersatu membantu gubernur terpilih untuk memajukan Kaltim,”katanya.
 
Ditambahkannya, gubernur terpilih untuk melanjutkan program-program yang sudah baik. "Ada beberapa harapan untuk Kaltim ke depan. Kita berharap Kaltim tidak banjir lagi, tidak padam lagi listrik serta Kaltim yang berdaulat,” kata Erwin.
 
Sebagai caleg dapil Kaltim, Erwin juga mengaku akan memperjuangkan aspiarasi masyarakat Kaltim semaksimal mungkin. "Semoga ke depannya saya bisa memperjuangkan  kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kaltim,” janji Erwin yang saat ini jadi pengusaha sukses di Jakarta.  *
papar Erwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement