Kamis 05 Jul 2018 18:13 WIB

Tim Website Pemprov Jabar Kunjungi Republika

Mereka berharap mendapatkan ilmu bagaimana mengelola media dengan baik

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Budi Raharjo
Tim pengelola jabarprov.go.id, bersama Wakil Redaktur Pelaksana Republika Online, Joko Sadewo (baju putih) di Kantor Harian Republika, Kamis (5/7).
Foto: Republika/Inas Widyanuratikah
Tim pengelola jabarprov.go.id, bersama Wakil Redaktur Pelaksana Republika Online, Joko Sadewo (baju putih) di Kantor Harian Republika, Kamis (5/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pengelola laman berita milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat (jabarprov.go.id), mengunjungi Kantor Harian Republika pada Kamis (5/7). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi sambil mempelajari tentang manajemen pengolahan berita dari Republika.

"Dua hari ini menimba ilmu. Kita selama ini paling ke Kementerian Kominfo, tapi kita kan ingin ada pembanding kalau di luar pemerintah itu bagaimana," kata Kasi Pengolahan dan Penyediaan Informasi Provinsi Jawa Barat, Nurlela, Kamis.

Selama Kamis (5/7) sampai Jumat (6/7) tim akan mengunjungi sejumlah kantor berita di Jakarta. Diharapkan, melalui kunjungan ini Provinsi Jawa Barat akan mendapatkan ilmu bagaimana mengelola sebuah media dengan baik.

Ke depannya, Nur Lela berharap situs jabarprov.go.id bisa mencakup seluruh peristiwa di Jawa Barat. Akhirnya, seluruh masyarakat yang membutuhkan informasi apa saja yang terjadi di Jawa Barat mencari informasi melalui satu pintu.

Pada kunjungan ini, Nurlela beserta tim mengungkapkan rasa terimakasihnya karena telah mendapat ilmu-ilmu baru. Hal ini nantinya diharapkan dapat membuat laman berita milik Pemprov Jabar dapat lebih maju dan bermanfaat.

"Terimakasih buat Republika yang mau terbuka dan meluangkan waktu dan terbuka dengan ide-idenya sehinga bisa kami terapkan nanti di media kami," kata Nurlela mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement