Rabu 27 Jun 2018 19:02 WIB

Demiz: Saya Harap Paslon Rindu Bisa Pegang Amanah

Deddy Mizwar mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih pasangan Rindu.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bayu Hermawan
Cagub Deddy Mizwar, menggelar Konferensi Pers mengucapkan selamat pada Pasangan Rindu yang unggul perolehan suara Quick Count, di Hotel Intercontinental, Rabu (27/6).
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Cagub Deddy Mizwar, menggelar Konferensi Pers mengucapkan selamat pada Pasangan Rindu yang unggul perolehan suara Quick Count, di Hotel Intercontinental, Rabu (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon gubenur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar, mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) yang unggul pada penghitungan perolehan suara quick count. Deddy Mizwar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.

"Penghitungan suara quick count tak berubah. Selamat pada pasangan No 1 yang akan menjadi gubernur Jabar," ujar Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz kepada wartawan, Rabu (27/6).

Demiz berharap, silaturahim para politikus yang ada di Jabar bisa terjaga untuk bekerja bersama-sama. "Mari kita lupakan semua ketegangan kemarin dan menyatukan elemen semua masyarakat," katanya.

Demiz mengatakan, ia pun ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jabar. Baik relawan, kader partai dan aparat keamaman yang menyelenggarakan pemilihan ini hingga bisa berjalan lancar aman dan damai.

"Saya berharap, Paslon No 1 bisa memegang amanah dengan teguh dan menjalankan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Dikatakan Demiz, Jabar sekarang mendapatkan pemimpin baru gubernur Jabar. Ia, memohon maaf kalau ada yang kurang berkenan. "Mudah-mudahan semua upaya dan doa kita jadi rangkaian ibadah dalam memilih pemimpin," katanya.

Baca juga: Menang Versi Hitung Cepat, Ridwan Kamil Sujud Syukur

Pasangan calon gubernur Ridwan Kamil dan cawagub Uu Ruzhanul Ulum menang di pemilihan kepala daerah Jawa Barat (pilkada) berdasarkan hasil hitung cepat. Ridwan Kamil langsung melakukan sujud syukur begitu mengetahui hasil tersebut.

Dalam pidato sambutannya di Kota Bandung, Ridwan Kamil mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama proses pilkada di Jabar. Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan, berdasarkan hasil hitung cepat data yang masuk telah mencapai delapan puluh persen.

"Dengan hasil ini pasangan Rindu menang, tapi ini masih hasil sementara," ucap Emil.

Emil juga meminta maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan selama pilkada Jabar. Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan LSI, Denny JA menunjukkan paslon nomor urut 1 Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum unggul dalam Pilkada Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Dedi Mulyadi: Selamat kepada Ridwan Kamil dan Uu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement