Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Objek Wisata Hingga Gerai Makanan Berikan Diskon Pilkada

Pemberian diskon ini untuk memeriahkan penyelenggaraan pilkada pada tahun ini

Warga menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2018. ilustrasi
Republika/Putra M. Akbar Warga menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2018. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Objek Wisata Air Water Blaster dan Gerai Makanan Semarang Wingkorolls memberikan diskon atau potongan harga kepada masyarakat pada hari ini, Rabu (27/6). Pemberian diskon ini untuk memeriahkan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah pada tahun ini, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Sponsored
Sponsored Ads

"Kami memberikan diskon pembelian tiket masuk sebesar 50 persen bagi masyarakat yang menunjukkan salah satu jarinya yang bertinta sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing," kata Staf Bagian Promosi Water Blaster Anton Hermawan di Semarang, Rabu (27/6).

Menurut dia, program potongan harga tiket masuk Water Blaster dari Rp 80 ribu menjadi Rp 40 ribu itu bertujuan agar masyarakat ikut berperan aktif pada pesta demokrasi kali ini. "Selain itu, program diskon pembelian tiket masuk agar tidak banyak masyarakat yang golput, gunakan hak pilihnya, apapun pilihannya yang penting 'nyoblos' di TPS," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Khusus Rabu (27/6), Water Blaster akan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.  Supervisor Marketing Semarang Wingkorolls Mentari Yunianingrum menyebutkan bahwa pihaknya memberikan diskon 15 persen bagi masyarakat yang sudah gunakan hak pilih pada Pilgub Jateng 2018.

"Program diskon 15 persen tanpa batas ini untuk semua produk yang kami jual, syaratnya cuma menunjukkan jari bertinta, program ini tanpa batas sehingga masyarakat yang membeli produk dengan harga berapapun akan dapat diskon 15 persen," katanya.

Program diskon 15 persen hanya berlaku di Gerai Semarang Wingkorolls Jalan Kawi Nomor 3, Jalan Pierre Tendean No.14B, dan di Jalan Pandanaran No.49 Semarang.

Tujuan program diskon 15 persen tersebut, kata Mentari, untuk mendukung dan menyukseskan Pilgub Jateng 2018. "Alhamdulillah respon masyarakat atas program diskon 15 persen ini cukup baik, banyak masyarakat yang antusias menunjukkan jari bertintanya," ujarnya.

Toko Busana Rabbani juga memberikan diskon hingga 20 persen terkait dengan ajang politik pemilihan kepala daerah yang berlangsung Rabu, 27 Juni 2018. "Diskon diberikan kepada para pemilih hingga 20 persen. Ini bagian dari cara kami untuk ikut menyemarakkan pesta demokrasi pilkada tahun ini," kata Regional Sales Manager Jawa Tengah Eko Wibowo.

Eko menjelaskan promo diskon tersebut bagian dari cara Rabbani mengapresiasi mereka yang sudah memilih calon pemimpin daerahnya masing-masing dalam pilkada serentak.

Pilgub Jateng 2018 diikuti pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen dengan nomor urur 1 yang diusung PDIP, PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Golkar. Sedangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah yang bernomor urut 2 diusung Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB.

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>