Jumat 22 Jun 2018 18:03 WIB

Wapres JK Bertolak ke Makassar

Wapres Jusuf Kalla diagendakan akan menghadiri pertemuan saudagar Bugis Makassar.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Angga Indrawan
Jusuf Kalla
Foto: Antara/Andika Wahyu
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/6) sore. Wapres yang didampingi Ibu Mufidah bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma dengan pesawat khusus kepresidenan pukul 15.00 WIB dan tiba sekitar pukul 18.00 WITA.

 

Dalam kunjungan ke Makassar hingga Ahad (24/6), Wapres Jusuf Kalla diagendakan akan menghadiri puncak peringatan Milad ke-64 Universitas Muslim Indonesia dan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke-18 pada Sabtu (23/6) dan Ahad (24/6) esok.

 

Selain itu Wapres JK juga akan meresmikan Microfinance Center, Kampus Fakultas Teknik di Universitas Hasanudin serta Halal Bihalal dan Diskusi Pemuda Kebangkitan Ekonomi Islam di Masjid Al Markas

 

Wapres JK juga akan menerima gelar Doktor Kehormatan atau Doktor Honoris Causa dalam bidang pemikiran politik Islam dari Universitas Muslim Indonesia. Penganugerahan Doktor Honoris Causa bersamaan dengan peringatan Milad ke-64 Universitas Muslim Indonesia yang digelar Sabtu (23/6) di auditorium al Jibra Kampus 2 UMI.

 

Selanjutnya, usai melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Diskusi Pemuda Kebangkitan Ekonomi Islam di Masjid Al Markas, Wapres JK beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan kembali ke Jakarta Ahad (24/6).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement