Rabu 20 Jun 2018 13:58 WIB

Ditinggal Mudik, Rumah di Bekasi Kebakaran

Api diduga berasal dari konsleting air conditioner (AC) di salah satu kamar

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
ilustrasi Kebakaran
Foto: Republika/ Yasin Habibi
ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebuah rumah di Jalan Ibusidin Kampung Babakan Rt 03 Rw 02 Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi hangus terbakar. Api melalap rumah Zuliardi yang tengah mudik pada Selasa (19/6) pukul 21.00 WIB.

"Tetangga samping rumahnya Saeful, melihat ada asap dari rumah sampingnya yang ditinggal mudik. Lalu, langsung melapor kepada Babinkambtimnas setempat," ujar Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing di Bekasi, Rabu (20/6).

Api diduga berasal dari konsleting air conditioner (AC) pada salah satu kamar di rumah Zuliardi. Sementara Zuliardi mudik ke Padang bersama keluarga berangkat pada Selasa (19/6) pagi harinya.

"Polres Bantargebang segera menghubungi Pemadam Kebakaran, dan lima mobil Damkar langsung beroperasi. Kurang lebih dua jam api sudah dipadamkan," ujarnya.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kebakaran rumah tersebut. Namun, kerugian juga belum diperkerikan berapa jumlahnya. Tetangga, segera menginformasikan kejadian tersebut kepada pemilik rumah Zuliardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement