Sabtu 16 Jun 2018 11:21 WIB

Jalan-Jalan Jakarta Terpantau Ramai Lancar

Kepolisian tetap melakukan pengamanan Lebaran.

Beberapa titik jalan protokol di Jakarta terlihat sepi pada saat Hari Raya Idul Fitri, Jumat (15/6).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Beberapa titik jalan protokol di Jakarta terlihat sepi pada saat Hari Raya Idul Fitri, Jumat (15/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situasi arus lalu lintas pada hari kedua Lebaran 2018 terpantau ramai lancar, seperti disampaikan pada laman resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu (16/6). Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, situasi arus lalu lintas di wilayah Jakarta Barat, seperti di area Slipi Jaya dan di jalan ring road Puri Kembangan ramai lancar.

Di Jakarta Selatan, situasi arus lalu lintas ramai lancar terpantau di beberapa area, seperti di gerbang tol Senayan, lampu lalu lintas Trakindo, dan Jalan Patimura yang ramai lancar di kedua arah. Sementara untuk wilayah Jakarta Utara, situasi arus lalu lintas ramai lancar terpantau TMC Polda Metro Jaya di area lampu lalu lintas Bintang Mas dan Jaya Koja.

Polda Metro Jaya membuka beberapa pos pengamanan pada pengamanan Lebaran. Seperti Pos Pengamanan Operasi ketupat Jaya 2018 di Pangkalan Jati, Jakarta Timur dan di depan mal Central Park, Jakarta Barat.

Selain itu, kepolisian juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan depan objek wisata di Jakarta. Antara lain di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur dan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Situasi arus lalu lintas di depan pintu masuk objek wisata TMII dan Ragunan terpantau ramai lancar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement