Senin 11 Jun 2018 23:28 WIB

Jelang Pilkada Jawa Timur, Ini Pesan Sejuk Gus Ali

Menyukseskan Pilkada Jatim dengan mengedepankan kelembutan dan kasih sayang.

Video KH Agus Ali Masyhuri di Youtube.
Foto: youtube
Video KH Agus Ali Masyhuri di Youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Ulama kharismatik dari Sidoarjo, KH Agus Ali Masyhuri, mengeluarkan pesan kesejukan terkait momen Pilkada Jawa Timur. Ulama yang akrab disapa Gus Ali itu mengajak warga Jawa Timur, dan semua pihak, untuk menjaga ketenteraman masyarakat.

Pesan ini disampaikan Gus Ali dalam video berdurasi 1 menit 5 detik. Video Gus Ali diunggah di Youtube, facebook dan beredar di WhatsApp (WA), Senin (11/6). Mengawali dengan salam, Gus Ali memperkenalkan diri sebagai  Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo.

“Mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Hendaknya di dalam menyukseskan Pilkada 2018 dengan mengedepankan kelembutan dan kasih sayang,” kata Gus Ali.

Gus Ali salah satu ulama yang memberi doa dan restu bagi pasangan calon nomer dua di Pilkada Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno. “Tetap kita kerukunan, keamanan dan ketenteraman masyarakat Jawa Timur,” kata Gus Ali.

Ia juga meminta agar tidak dilakukan penyebaran fitnah dan permusuhan di tengah-tengah masyarakat, menjelang Pilkada Jawa Timur 27 Juni mendatang. “Sebarkan salam, sebarkan cinta kasih, dan damai ke tengah-tengah masyarakat,” kata Gus Ali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement