Selasa 05 Jun 2018 19:02 WIB

Empat Karyawan Jiexpo Terjebak Kebakaran Sudah Diselamatkan

Gedung Pusat Niaga Jiexpo Kemayoran terbakar pada Selasa sore.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Andri Saubani
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu.
Foto: Republika/Fauzi Ridwan
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu mengatakan, empat orang yang sebelumnya sempat diduga terjebak dalam Gedung Pusat Niaga Jiexpo Kemayoran yang terbakar, telah berhasil diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran. Kebakaran terjadi di lantai 8 gedung pada Selasa (5/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Tolong diluruskan ya, empat orang ini bukan terjebak, tetapi mereka justru mencoba selamatkan diri lalu begitu di atas dibantu oleh pemadam kebakaran," jelas Roma di Jakarta, Selasa (5/6).

Keempat orang itu merupakan pekerja dan telah berhasil diselamatkan sejak pukul 17.30 WIB, namun ia belum mengidentifikasi identitas keempat orang tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, dan api telah berhasil dipadamkan.

Sementara, Komisaris Utama Jiexpo Kemayoran Murdaya Poo mengatakan, bangunan tersebut memang sedang dalam tahap pembangunan dan akan selesai pada akhir bulan ini. "Rencananya akhir Juni 2018 ini pembangunan sudah rampung. Intinya, kami akan bertanggung jawab dan asuransi kepada korban," jelas Murdaya.

Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mengerahkan 23 unit mobil pemadam kebakaran ke Kompleks Jiexpo Kemayoran. Api dilaporkan telah padam pada pukul 18.50 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement