Senin 28 May 2018 03:00 WIB

Jelang Lebaran, Siloam Siapkan Dua Ambulans

dua ambulans milik Siloam telah dilengkapi fasilitas layanan bertaraf internasional

RS Siloam
RS Siloam

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Rumah sakit merupakan salah satu layanan kesehatan publik yang tidak mengenal waktu untuk berlibur. Seperti halnya Rumah Sakit Siloam Sriwijaya yang akan tetap melayani sisi kesehatan masyarakat dalam perayaan hari raya Iedul Fitri 1439 Hijriah yang akan dirayakan pada pertengahan Juni 2018.

"Untuk hari pertama lebaran, kami akan tetap melayani sisi kesehatan masyarakat meskipun jam pelayanan akan dilakukan setengah hari, namun hari kedua lebaran, kegiatan kembali normal. Segala bentuk layanan termasuk layanan trauma center tetap beroperasi seperti sebelumnya, " sebut dr Harijanto Solaeman, selaku Direktur Siloam Sriwijaya, Jumat (25/5) berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id

Dikatakan Harijanto Solaeman, guna melengkapi visi Siloam Sriwijaya yaitu melayani dan menjangkau seluruh masyarakat, pihaknya telah menyiapkan dua ambulans yang sewaktu waktu dapat dipanggil jika dibutuhkan masyarakat, terlebih saat dibutuhkan pada hari raya dan libur nasional.

Harijanto Solaeman menambahkan, dua ambulans milik Siloam Sriwijaya telah dilengkapi sejumlah fasilitas layanan bertaraf internasional. " Ini istilahnya didalam ambulans itu hampir semua alat dan fasilitas untuk penanganan Gawat Darurat telah tersedia, " pungkas Harijanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement