Jumat 25 May 2018 08:56 WIB

Ardie Sowan ke Kediaman KH Dimyathi Rois

Ardie diminta majukan NU dan pesantren-pesantren

Calon wakil bupati Tegal Sabilillah Ardie
Foto: Istimewa
Calon wakil bupati Tegal Sabilillah Ardie

REPUBLIKA.CO.ID,  KENDAL -- KPU Kabupaten Tegal mengesahkan pasangan nomor tiga pada Kamis (24/5), Umi-Ardie untuk ikut di Pilkada pada 27 Juni 2018. Calon wakil bupati Tegal Sabilillah Ardie langsung menggelar tasyakuran dengan menyantuni yatim dan bersilaturahim ke kediaman KH Dimyati Rois di Kaliwungu, Kendal.

“Kabar baik yang harus disyiarkan ke masyarakat Kab Tegal termasuk para habaib, para ulama bahwa Pikada Kabupaten Tegal pasangan Umi-Ardie lolos dan akan mewakili perjuangan warga NU," katanya dalam siaran pers.

Merespon pengesahan KPU Tegal, Ardie mengaku bersyukur dan siap menjalankan proses selanjutnya bersama Umi Azizah membuat masyarakat tetap setia melanjutkan amanah almarhum Ki Enthus.

“Kami syukuri, alhamdulillah. Sesungguhnya ini adalah awal dari perjalanan panjang. Dukungan masyarakat dan semua elemen warga Kabupaten Tegal sangat saya butuhkan untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita Ki Enthus,” kata Ardie.

Di kediaman KH Dimyati Rois yang merupakan ketua Dewan Syura DPP PKB , Ardie mendapatkan restu sekaligus petuah menjadi pemimpin yang ngopeni warga NU di Kabupaten Tegal.

"Alhamdulillah mendapat restu, pesan spiritualitas dan doa. Beliau titipkan kemajuan NU dan pesantren-pesantren," ungkap Bahrudin Nasori ayahanda Ardie yang ikut mendampingi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement