Rabu 23 May 2018 11:38 WIB

Surat Pelepasan Saham Pabrik Bir Sudah Dikirim ke DPRD DKI

Pemprov sedang menyiapkan segala keperluan administrasi terkait pelepasan saham

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Pemprov DKI melepas sahamnya di perusahaan bir
Foto: republika
Pemprov DKI melepas sahamnya di perusahaan bir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku, pemprov sudah mengirim surat pelepasan saham di PT Delta Djakarta ke DPRD. Surat tersebut dikirim pekan lalu sebagai prosedur permintaan persetujuan yang harus ditempuh.

"Per minggu lalu kalau tidak salah Pak Gubernur sudah bersurat ke DPRD," kata Sandi di Jakarta, Selasa (22/5).

Sandi mengatakan, saat ini pemprov sedang menyiapkan segala keperluan administrasi terkait pelepasan saham di perusahaan produsen minuman beralkohol tersebut. Penilaian dari Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) dan dokumen dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) saat ini sedang dikebut.

Sandi juga mengaku sedang mengatur jadwal pertemuan dengan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistyo. Keduanya akan membicarakan rencana pelepasan saham perusahaan bir PT Delta Djakarta.

Selain BEI, ada lembaga-lembaga lain yang juga akan berkoordinasi dengan Pemprov. Salah satu yang dianggap berkompetensi dalam pengambilan keputusan tersebut adalah Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sandiaga mengaku akan mengatur pertemuan dengan OJK dan lembaga-lembaga lain setelah bertemu Dirut BEI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement