Senin 21 May 2018 20:25 WIB

Bobotoh Viking Sambangi Rumah Dedi Mulyadi

Mang Ekek mengatakan kedatangannya merupakan bentuk dukungan kepada Dedi Mulyadi.

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Didi Purwadi
Dedi Mulyadi Terima Kunjungan Bobotoh Viking
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Dedi Mulyadi Terima Kunjungan Bobotoh Viking

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Pendukung fanatik Persib Bandung yang tergabung dalam Viking, memberikan dukungannya untuk pasangan nomor urut empat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Dukungan ini tersirat dari kedatangan bobotoh ke kediaman pribadi Dedi Mulyadi di Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan.

Kedatangan bobotoh dipimpin langsung sesepuh viking, Edi Ekek atau akrab disapa Mang Ekek. Mereka terlihat kompak mengenakan kaos bernomor punggung 4, sebagai bentuk dukungan kepada Dedi Mulyadi.

Mang Ekek mengatakan kedatangannya merupakan bentuk dukungan kepada Dedi Mulyadi. Dia datang bersama para pengurus distrik Viking di Jawa Barat.

"Kami bersama dengan pengurus distrik Viking se-Jawa Barat bersilaturahim dengan Kang Dedi Mulyadi. Apalagi, Kang Dedi ini merupakan bagian dari keluarga Viking. Di Purwakarta, Kang Dedi bertindak sebagai pembina," ujar Mang Ekek, Ahad (20/5) malam.

Kiprah Dedi Mulyadi sebagai bobotoh Persib, lanjut Mang Ekek, tidak perlu diragukan. Mantan orang nomor satu di Purwakarta ini banyak memberikan kontribusi baik tenaga maupun pikiran untuk para pendukung Persib.

Tak hanya itu, banyak sumbangsih Dedi untuk bobotoh yang tak pernah terekspos media. Kiprah tersebut, lanjut Mang Ekek, telah melahirkan rasa persaudaraan antara Viking dengan sosok Dedi Mulyadi.

"Kedekatan ini bukan karena tahun politik, tapi sudah sedari dulu," ujarnya.

Kedatangan bobotoh di rumah pribadi Dedi ini mendapat jamuan buka bersama. Salah satu menu andalannya yakni Satai Maranggi, yang merupakan kuliner khas wilayah ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement