Ahad 20 May 2018 13:00 WIB

Porsche Kuning Terbakar di Tol Slipi

Mesin Porsche diduga kepanasan hingga korslet.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Sebuah mobil sport dengan nopol F 4 RAH terbakar di tol Slipi arah Grogol, Jakarta Barat, Ahad (20/5).
Foto: Dok Sudin Damkar Jakbar
Sebuah mobil sport dengan nopol F 4 RAH terbakar di tol Slipi arah Grogol, Jakarta Barat, Ahad (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil sport jenis Porsche berwarna kuning dengan nopol F 4 RAH, terbakar di Jalan Tol Dalam Kota KM 12 Slipi arah Grogol, Ahad (20/5), sekitar pukul 11.10 WIB. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, setidaknya mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) untuk memadamkan api.

"Ada sekitar dua mobil damkar yang diturunkan ke lokasi," kata petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Firman, saat dikonfirmasi, Ahad (20/5).

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB. Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut karena pengemudi cepat-cepat keluar dari dalam mobil.

Belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat peristiwa itu, dan apa penyebab mobil terbakar juga masih belum diketahui. "Untuk penyebab belum diketahui," ujar Firman.

Ia mengaku tidak mengetahui identitas pengemudi atau pemilik mobil. Dugaan sementara mobil terbakar karena overheat atau mesin kepanasan sehingga korslet dan terbakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement