Selasa 08 May 2018 11:01 WIB

Siang Ini, Gatot Temui Zulkifli Hasan Bahas Capres

Pertemuan Gatot Nurmantyo dan Zulkifli Hasan digelar tertutup.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Didi Purwadi
Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menemui Ketua MPR, Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/5).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menemui Ketua MPR, Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhasan) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5) siang ini. Zulkifli mengatakan, salah satu yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut di antaranya mengajak Gatot untuk menyerukan pemilu damai.

"Oleh karena itu, saya mengundang Pak Gatot dan teman-teman yang lain untuk adu konsep, adu gagasan, untuk menjadikan pemilu ini berkualitas," kata Zulhasan.

Nama Gatot santer terdengar sebagai salah satu calon kandidat bakal calon presiden 2019-2024. Selain ajakan seruan pemilu damai, Zulkifli mengaku juga ingin mendengar ide-ide yang ditawarkan Gatot sebagai bakal calon presiden.

Namun, ia enggan menjelaskan apakah pertemuan tersebut salah satunya adalah mengajak Gatot sebagai calon presiden Partai Amanat Nasional (PAN). "Nanti kita dengar dulu pemikiran Pak Gatot, setelah ketemu, teman-teman bisa tanya," ujarnya.

Pertemuan antarkedua tokoh tersebut digelar tertutup. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Edy Soeparno juga terlihat mendampingi Zulkifli dan Gatot. Besok direncanakan Zulkifli juga akan menemui Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement