Jumat 04 May 2018 10:53 WIB

Sandiaga Lari Bersama Finalis Abang None Jakarta 2018

Rute yang ditempuh dari Balai Kota menuju Lapangan Monas dan kembali ke Balai Kota.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno berlari bersama para finalis Abang None Jakarta 2018, Jumat (4/5). Rute yang ditempuh dari Balai Kota menuju Lapangan Monumen Nasional (Monas) dan kembali lagi ke Balai Kota, Jakarta Pusat.

Kemudian para finalis Abnon Jakarta bersama Wagub melakukan senam bersama di depan Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Senam diiringi antara lain lagu "Poco-Poco Nusantara" dan "Maumere".  "Hari ini kita lakukan Abang None Run, diawali pagi dengan berlari lima kilometer. Saya bahagia sekali, karena inisiatif saya run to work menyusut pesertanya, hari ini penuh banget. Selidik punya selidik ternyata karena ada abang none," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta.

Dengan hadirnya abang none, peminat pun banyak sekali sampai panitia harus membatasi karena kelebihan kapasitasnya. Sandi berharap mudah-mudahan Abang None bisa jadi Duta Gaya Hidup Sehat, Duta Pariwisata dan juga Duta Bisnis Investasi serta Duta Ok Oce. "Kita inginkan Abang None bisa menyampaikan pesan-pesan Pemprov DKI untuk membangun Jakarta lebih cepat lagi dan berfokus di pembukaan lapangan kerja," kata Wagub.

Lari Bersama, bagi para Finalis Abang None Jakarta 2018 Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu ini atas inisiatif Sandiaga yang disampaikan pada saat menerima para finalis pemilihan Abang None Jakarta 2018 pada Sabtu lalu (21/4) di Balaikota DKI Jakarta. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan budaya hidup sehat bagi para finalis Abang None Jakarta 2018, sekaligus juga dalam rangka menyambut pelaksanaan event Asian Games di Jakarta, Palembang, bulan Agustus mendatang.

Kegiatan lari pagi bersama Abnon, Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Komunitas Jakarta Berlari ini diharapkan dapat lebih mengampanyekan budaya hidup sehat bagi para finalis Abang None Jakarta 2018, khususnya dan warga DKI Jakarta pada umumnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement