Kamis 03 May 2018 21:38 WIB

Goda Titiek Soeharto, Sandi: Siap Nggak Jadi Ibu Negara?

Sandi doakan Titiek jadi ibu negara

Rep: Sri Handayani/ Red: Muhammad Hafil
Titik Soeharto
Foto: Courtesy of pemiluindonesia.com
Titik Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan bahagia atas kehadiran beberapa tokoh perempuan Indonesia dalam peluncuran buku berjudul "Perhiasanku" karya ibunya, Mien R Uno. Di tengah acara tersebut, ia sempat menggoda mantan istri bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya seneng banget hari ini komplit ada Ibu Titiek dan ada Ibu Ani Yudhoyono, dan ada banyak juga beberapa tokoh bangsa," kata Sandiaga di the Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

"Tadi saya godain Mbak Titiek, siap nggak jadi ibu negara?" lanjut dia.

Dalam kelakarnya, Sandiaga mengatakan, Titiek cocok bersanding dengan mantan ibu negara Ani Yudhoyono. Keduanya tampak serasi jika dilihat dari atas panggung. Ia mendoakan agar putri mantan Presiden Soeharto itu mendapatkan jalan menjadi ibu negara.

"Mudah-mudahan Allah bukakan jalan buat Bu Titiek jadi ibu negara kita ke depan," kata Sandiaga.

Ibunda Sandiaga, Mien R Uno meluncurkan buku kesembilannya. Buku ini bercerita tentang bagaimana perhiasan-perhiasan di Indonesia bisa menjadi kebanggaan bangsa. Bukan hanya menciptakan lapangan kerja bagi para pengrajin, bisnis ini diklaim bisa memastikan nilai ekspor yang tinggi.

Menurut Sandiaga, nilai ekspor perhiasan Indonesia tahun ini lebih besar dari nilai ekspor industri furnitur atau industri mebel. Artinya, sektor ini masih terus bertumbuh dan harus didukung. Ia menambahkan, banyak pengrajin di daerah melakukan transaksinya di Jakarta. Ia berharap sektor ini akan membuka peluang usaha dan memberi nilai tambah bagi ekonomi ke depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement