Kamis 26 Apr 2018 17:10 WIB

Ini Isi Surat Ancaman Terhadap Keluarga Jonathan Frizzy

Ijonk tidak tenang karena pengirim surat mau memperkosa anak perempuannya

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan
Artis Jonathan Frizzy
Foto: Instagram Jonathan Frizzy
Artis Jonathan Frizzy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Jonathan Frizzy melaporkan pengirim surat ancaman terhadap keluarganya ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/4). Artis yang akrab disapa Ijonk ini juga memperlihatkan surat ancaman aneh yang dia dapati berada di depan gerbang rumahnya wilayah Jakarta Selatan.

"Aneh kan? Makanya saya khawatir, dia ancam mau perkosa anak saya, saya tidak tenang dong," papar pria yang akrab disapa Ijong itu saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/4).

Dalam selembar kertas itu, di baris pertama ada sebuah kalimat, lalu dijeda dengan bulatan banyak hingga setengah halaman, lalu ada tulisan lagi sebanyak tiga baris.

Selain isinya yang aneh, lanjutnya, kata-kata yang digunakan oleh sang pelaku juga sangat aneh, layaknya orang dengan gangguan mental.

Ijong tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.05 WIB dan langsung masuk ke dalam SPKT untuk melapor. Ijong keluar dari SPKT sekitar pukul 16.15 WIB, laporan pun akhirnya diterima dengan nomor laporan LP/2307/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 26 April 2018.

Sebelumnya diberitakan, Artis Jonathan Frizzy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya. Ia dan keluarganya diancam akan dirampok dan diperkosa, melalui sepucuk surat yang diletakkan oleh orang tidak dikenal di depan rumahnya, surat itu diterima pada Senin (23/4) lalu.

Dalam sepucuk surat yang diterima oleh Jonathan Frizzy, pelaku jelas menyebutkan akan melakukan pemerkosaan pada anak perempuannya yang masih berusia sekitar lima tahun. Saat pelaku meletakkan surat tersebut, wajah pelaku pun sempat terekam CCTV di dekat rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement