Sabtu 21 Apr 2018 22:46 WIB

Sohibul: Bersepeda dengan Prabowo Sebagai Relaksasi Politik

Olahraga bersama akan mengendorkan saraf yang tegang karena terus berbicara politik.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ratna Puspita
Presiden PKS Sohibul Iman menjemput Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4) untuk turut bersepeda memeriahkan Road Bike PKS Tour de Jakarta 2018.
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Presiden PKS Sohibul Iman menjemput Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4) untuk turut bersepeda memeriahkan Road Bike PKS Tour de Jakarta 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden PKS Sohibul Iman menyambut baik kerelaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajaran pimpinan partai bersepeda bersama dalam rangkaian Milad PKS ke 20, Sabtu (21/4). Sohibul menyebut bersepeda bersama Prabowo ini sebagai bagian dari relaksasi politik.

"Ini relaksasi politiklah, setelah tegang selalu ditanyakan wartawan soal cawapres PKS dengan Pak Prabowo," kata Sohibul Iman usai bersepeda bersama Prabowo dari kantor DPP Gerindra ke kantor DPP PKS, Sabtu (21/4).

Sohibul mengatakan olahraga bersama akan mengendorkan saraf yang tegang karena terus berbicara politik. Dengan bersepeda bersama ini, Sohibul berharap semoga bisa lebih relaksasi dan santai serta menikmati politik untuk terus memberi pelayanan pada umat dan bangsa.

photo
Ketua Umum Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri bersepeda bersama dalam rangkaian acara Milad PKS ke 20, Sabtu (21/4). (Republika/Amri Amrullah)

Sohibul memaparkan tahun ini PKS menyelenggarakan Milad ke 20 pada 20 April lalu. Serangkaian acara Milad PKS telah digelar sejak awal, mulai dari seminar, simposium dan tasyakuran bersama para yatim dan veteran. 

Rangkaian milad PKS diungkapkan Sohibul juga berisi kegiatan olahraga seperti pajat dinding dan bersepeda. Puncak rangkaian Milad ke 20 PKS nanti akan berlangsung pada 13 Mei 2018 yang akan dihelat Sentul Internation Cenvention Center. 

Direncanakan pada puncak Milad ke-20 di SICC, 13 Mei mendatang, PKS akan mengumumkan pencapresan Prabowo dan cawapres terpilih dari kader PKS. "Di sana akan ada pagelaran budaya dan pidato politik, kami berharap pada puncak Milad nanti juga ada semacam perhelatan menuju kepemimpinan nasional," ungkap Sohibul Iman.

Baca Juga: Mantap dengan Gerindra, PKS tak Masalah Soal Cawapres

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement