Sabtu 21 Apr 2018 15:25 WIB

Rendhika Komit Besarkan PPP DKI

Kader PPP DKI Jakarta diminta persiapkan diri hadapi pemilu 2019.

DPW PPP DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II di Hotel Kaiasar, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).
Foto: istimewa
DPW PPP DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II di Hotel Kaiasar, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPW PPP DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II di Hotel Kaiasar, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4). Agenda mukerwil kali ini, antara lain sarasehan dan sosialisasi untuk memperkuat PPP DKI jelang tahun politik, yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

 

Anggota Komisi B DPRD DKI Rendhika D Harsono berkomitmen, untuk membantu membesarkan partai agar bisa masuk tiga besar di Pemilu 2019. "Kini kita dalam saty barisan membesarkan PPP DKI. Kita komitmen membesarkan DPW PPP DKI Jakarta bersama Ketua DPW Abdul Aziz," kata Rendhika yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI tersebut dalam siaran, Sabtu (21/4).

 

Rendhika mengungkapkan, kedatangannya ke acara mukerwil sebagai bentuk komitmennya dalam satu barisan dengan PPP pimpinan Romahurmuziy. Tidak hanya itu, Rendhika menegaskan, kehadiranya juga merupakan simbol soliditas dan kesiapan PPP DKI dalam menghadapi dan Pemilu 2019.

 

"Kita ingin menegaskan bahwa PPP DKI Jakarta sudah solid dan kompak dalam kepengurusan Ketua Umum Romahurmuziy," kata Rendhika yang merupakan mantan ketua DPW PPP DKI versi Djan Faridz.

 

Dalam pidato sambutannya, Romahurmuziy meminta agar, para kader di DKI dapat mempersiapkan diri jelang Pemilu 2019. "Kerja kita tidak  bisa seperti biasanya. Saya minta agar kader PPP untuk lebih kerja cerdas dan kerja lebih ikhlas dan lebih keras," ujar Romy dalam pidato pengarahanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement