Senin 16 Apr 2018 02:53 WIB

Halal Network Indonesia Rayakan Milad ke-6

10 ribu pengusaha yang tergabung dalam jaringan bisnis online HNI berkumpul

Perayaan Milad HNI
Foto: ist
Perayaan Milad HNI

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Lebih dari 10 ribu pengusaha yang tergabung dalam jaringan bisnis online Halal Network Indonesia (HNI) berkumpul di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Ahad (15/4). Kegiatan ini dalam rangka memperingati milad ke-6 HNI.

Presiden Direktur HNI HPAI, Agung Yulianto mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi HNI HPAI kepada anggota yang telah berkomitmen membangun usaha halal di Indonesia.

"Kami ingin menumbuhkan usaha kecil dan menengah dengan produk asli Indonesia dan yang pasti halal. Kami bangga para pengusaha ini bisa memberikan kontribusi yang luar biasa," ujar Agung Yulianto.

Lebih lanjut Agung mengungkapkan, hal tersebut sesuai dengan moto dan misi perusahaan, yakni menjadikan produk halal tanggung tawab bersama serta menjadi referensi utama produk halal berkualitas.

“Kami bertekad menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan umat. Selain itu juga menjadi wadah perjuangan penyediaan produk halal serta menghasilkan pengusaha-pengusaha yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen," ujar Agung.

Dalam kesempatan itu turut hadir musisi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick. Bersama dengan Melly Goeslaw, keduanya mengaku bangga bisa terlibat dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah sebelumnya saya ucapkan milad ke-6 HNI. Sudah memancarkan cahaya yang luar biasa untuk Nusantara. HNI HPAI di seluruh Indonesia memberdayakan umat melalui UKM. Saya rasa kita perlu dukung," kata Opick.

Opick mengatakan, HNI HPAI menciptakan banyak lapangan kerja dan juga menciptakan iklim usaha yang baik. Hal itu merupakan wujud nyata dalam membantu program pemerintah.

"Apa yang kita buat hari ini ialah untuk bangsa. Ini salah satu wujud nyata. Kita support sama-sama HNI. Insya Allah ini ialah kebaikan, akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement