Kamis 12 Apr 2018 17:56 WIB

Musisi Yogyakarta Sambut Operasional Malam Pasar Beringharjo

Masyarakat dapat pula menonton pagelaran budaya yang ada di sana.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Pasar Beringharjo.
Foto: Yusuf Assidiq.
Pasar Beringharjo.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pasar Beringharjo resmi beroperasi sampai pukul 21.00. Selain pedagang dan pembeli, sambutan positif atas operasional malam Pasar Beringharjo datang dari musisi-musisi asal Yogyakarta.

Vokalis grup band Shaggydog, Heru Wahyono (Heru), menyampaikan para musisi dan seniman Yogyakarta mengucapkan selamat atas dibukanya Pasar Beringharjo sampai malam. Ia berharap, dibukanya sampai malam dapat menambah kesejahteraan masyarakat.

Ia turut berharap Pasar Beringharjo dapat menjadi tambahan tempat melancong bagi wisatawan-wisatawan yang datang ke Kota Yogyakarta. Selain itu, Heru meyampaikan pesan dari musisi-musisi dan seniman-seniman Yogyakarta.

"Agar di Pasar Beringharjo ini disediakan ruang untuk teman-teman seniman maupun musisi Yogyakarta, dan disediakan ruang untuk pengendara sepeda, supaya aman naik sepedanya," kata Heru.

Senada, vokalis grup band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo (Duta) turut memberi ucapan selamat atas dibukanya Pasar Beringharjo sampai malam. Ia mengajak teman-teman dan wisatawan-wisatawan di Yogyakarta bisa mampir ke Pasar Beringharjo.

Atas diresmikannya operasional malam, ia menekankan agar masyarakat tidak ragu-ragu 'menyerbu' Pasar Beringharjo. Menurut Duta, selain oleh-oleh, masyarakat dapat pula menonton pagelaran budaya yang ada di sana.

"Cari barang-barang yang lucu, suvenir-suvenir yang menarik, dan tonton pagelaran seni dan budayanya," ujar Duta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement