Sabtu 07 Apr 2018 23:43 WIB

Latih Kader, Golkar Ingin Wujudkan Kemenangan Pilkada

Golkar menggelar orientasi fungsionaris yang diikuti oleh sekitar 500 kader partai.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ratna Puspita
Airlangga Hartarto
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golongan Karya (Golkar) melatih kader untuk mewujudkan kemenangan penuh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Salah satu upaya yang dilakukan, yaitu menggelar orientasi fungsionaris yang diikuti oleh sekitar 500 kader partai.

"Semangat ini diharapkan bisa membawa kemenangan bagi partai Golkar. Pilkada serentak 2018, atau Pemilu Legislatif 2019," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Hotel Redtop Jakarta, Sabtu (7/4).

Dia mengatakan, orientasi fungsionaris disiapkan untuk kader dan calon legislatif (caleg) yang akan diusung oleh Partai Golkar. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan memberi pemahaman yang cukup kepada kader mengenai program partai. 

Selain program, Golkar juga memberi pengetahuan mengenai prioritas dan dukungan partai serta membahas upaya-upaya untuk pemenangan pada Pilkada. "Pertemuan ini betul-betul menjadi upaya untuk mewujudkan cita-cita partai Golkar," tegas Airlangga.

Sementara itu, dia juga mengajak semua kader untuk terus melek pada setiap perkembangan zaman. Sehingga, kader mesti memiliki misi kerja yang mampu menghadapi era revolusi industri 4.0.

"Karena itu kami partai Golkar komit wujudkan empat program kerja yaitu sembako terjangkau, pekerjaan mudah, rumah mudah, dan teknologi tinggi," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement