Selasa 03 Apr 2018 14:08 WIB

Partai Berkarya Targetkan 3 Juta Suara untuk DM4Jabar

Surat dukungan untuk DM4Jabar akan diserahkan Ketua Umum Partai Berkarya

Cawagub Jabar Dedi Mulyadi menyampaikan pidato dalam acara pengukuhan pengurus Partai Berkarya tingkat kecamatan dan desa di Kabupaten Kuningan, Senin (2/4).
Foto: Istimewa
Cawagub Jabar Dedi Mulyadi menyampaikan pidato dalam acara pengukuhan pengurus Partai Berkarya tingkat kecamatan dan desa di Kabupaten Kuningan, Senin (2/4).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG – DPW Partai Berkarya Jabar menargetkan dukungan tiga juta suara untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut empat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (DM4Jabar). Dukungan Partai Berkarya kepada DM4Jabar dilatarbelakangi pengalaman dan kepiawaiannya dalam pembangunan di Provinsi Jabar. 

Komitmen dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Eka Santosa melalui siaran pers yang diterima Republika, Selasa (3/4). Kata Eka, tiga juta suara dari Partai Berkarya untuk DM4Jabar merupakan target minimal.

‘’DM4Jabar paham dengan semua solusi atas masalah di Jabar. Beliau fasih menjelaskan solusi masalah hutan, pertanian, kemiskinan dan kebudayaan,’’ ujar Eka. Pihaknya menitipkan amanah untuk kesejahteraan warga Jabar kepada Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Dalam rangka mewujudkan tujuan itu, pihaknya sudah mengkonsolidasikan ke seluruh elemen partai dan elemen eksternal. Lolosnya Partai Berkarya menjadi peserta pemilu, merupakan bukti kepemilikan jaringan yang solid, baik internal maupun eksternal.

photo
Partai Berkarya Jabar mendukunga Pasangan DM4Jabar

‘’Jadi, tiga juta suara itu bukan target muluk-muluk, ini realistis,’’ tambahnya. Menurut mantan ketua DPRD Provinsi Jabar itu, penetapan dukungan kepada pasangan DM4Jabar bukan tanpa proses. Mekanisme partainya, ungkap dia, sudah menyerap aspirasi kader akar rumput partai besutan putera Presiden Suharto itu.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan menyerahkan surat dukungan resmi kepada DM4Jabar. Penyerahan surat dukungan, imbuh dia, rencananya akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement