Selasa 27 Mar 2018 14:10 WIB

Sandi Resmikan Taman Barat Monas

Dalam satu-dua hari, Sandi akan menentukan nama untuk taman ini

Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno meresmikan taman barat Monumen Nasional (Monas), Selasa (27/3).
Foto: Instagram Sandiaga Uno
Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno meresmikan taman barat Monumen Nasional (Monas), Selasa (27/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Taman di Monumen Nasional pada bagian Barat, Jakarta Pusat, Selasa (27/3). Namun Taman yang dibuatkan kolam ikan dan dikelilingi tumbuhan dan pepohonan tersebut, belum memiliki nama.

"Kita lihat animonya ini kan sampe 1.500 masukan nanti kita tunggu kalau sudah satu sampai dua hari kita pilih dan sematkan untuk nama barunya," kata Sandiaga.

Saat ini, katanya, paling banyak masukan yang didapat sifatnya positif, misalnya untuk namanya Taman Bahagia dan Bagian Barat Monas (Babanas). "Fasilitas yang tadi diusulkan adalah carriage untuk wifi, kalau malam nanti dilihat untuk lampunya, kan ada PLN di sini, nanti ada tempat duduk, tempat menikmati, karena ini konsepnya garden party," kata Sandiaga.

Pada acara peresmian Wagub juga memasukan ikan mujair dan ikan nila ke kolam ikan yang baru dibuat. Selain itu, Sandi juga menyempatkan duduk di depan kolam ikan bersama anak laki-lakinya bernama Sulaiman Salahuddin Uno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement